4 ASN Pemda Garut Duduki Jabatan Kepala Dinas

oleh -752 Dilihat

Empat ASN Pemda Garut dilantik jadi kepala dinas. (Foto: Istimewa/ Dok. Diskominfo Garut)

Tarogong Kidul – Sebanyak empat orang pegawai negeri sipil (PNS) Pemda Garut, dilantik menjadi kepala dinas. Mereka diketahui untuk pertama kali, menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Keempat orang yang dilantik menjadi kepala dinas di lingkungan Pemda Garut, adalah Leli Yuliani, Ridzky Ridznurdhin, Margiyanto, serta Ridwan Effendi.

Pelantikan mereka, dilaksanakan di lapangan Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, pada Rabu, 24 Mei 2023 pagi kemarin. Bupati Rudy Gunawan memimpin langsung pelantikannya.

Leli, perempuan bergelar dokter itu, dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan. Kemudian Ridzky, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi Setda Garut, dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Sedangkan Margiyanto, dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Dia sebelumnya menjabat Kepala Bagian Hukum Setda Garut.

Nama terakhir, adalah Ridwan Effendi, eks Camat Selaawi, yang kini menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ESDM. Sebelum menjabat Kadis, Ridwan diketahui bertugas sebagai Sekretaris di Dinas tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Rudy Gunawan berpesan agar keempat anak buahnya itu bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Untuk menjadi Pejabat Tinggi Pratama melalui suatu proses, dan tentu sesuai dengan peraturan. Saudara masuk ke dalam tiga besar dan tentu setelah tiga besar ada Perbup yang sudah kita tetapkan dari agregat tidak boleh kurang daripada 75,” kata Rudy.

Rudy mengaku sangat tidak mudah untuk menentukan pejabat yang pantas untuk menduduki kepala dinas tersebut.

“Saya berpesan agar anda semua, bisa bekerja dengan sungguh-sungguh. Bekerja untuk masyarakat,” pungkas Rudy.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.