HUT RI, Pria Bernama Agus Gratis Makan Bakso Tahu Domba!

oleh -984 Dilihat

Bakso tahu domba Mang Agus Ilen. (Foto: Garut Update)

Garut Kota – Beragam cara dilakukan oleh masyarakat untuk menyambut datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78. Di Garut Kota, ada pedagang bakso tahu yang menggratiskan barang dagangannya untuk warga bernama Agus selama Agustus, lho!

Beliau adalah Agus Ilen. Pemilik lapak bakso tahu, yang ada di Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota. Agus menggratiskan bakso tahu domba buatannya, untuk masyarakat yang berulangtahun di bulan Agustus ini.

Mereka yang bisa menikmati seporsi bakso tahu domba buatan Agus ini, adalah mereka yang juga bernama Agus. Syaratnya, tak usah repot. Hanya cukup memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada Pak Agus di lokasi.

Mereka yang bernama Agus ini, akan langsung disuguhkan seporsi bakso tahu domba lezat dari Pak Agus Ilen.

Menurut Agus Ilen, bakso tahu domba buatannya ini digratiskan untuk mereka yang bernama Agus, dan lahir di bulan Agustus untuk menyambut HUT RI ke-78.

“Ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Bukan tahun ini saja saya menggratiskan bakso tahu untuk yang bernama Agus,” kata Agus Ilen.

Promo seporsi bakso tahu domba gratis untuk warga bernama Agus ini, sudah mulai berlangsung, dan akan tersedia hingga tanggal 23 Agustus 2023 mendatang.

Bagi kalian, warga Garut yang bernama Agus, yuk mampir ke lapak Bakso Tahu Agus Ilen dan jangan lewatkan promo menarik ini ya!

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.