Aceng Fikri Bicara Peluang Nyalon Bupati Lagi

oleh -853 Dilihat

Foto: Garut Update

Garut Kota – Mantan Bupati Garut Aceng Fikri berbicara peluang untuk maju kembali di Pilbup Garut tahun depan. Aceng mengaku masih menimang-nimang kemungkinan itu.

Ditemui di kediamannya, di bilangan Copong, Kecamatan Garut Kota, belum lama ini, Aceng berkomentar mengenai hal tersebut.

“Belum saya jawab iya atau tidak. Karena waktunya juga masih lama, jauh,” kata Aceng saat ditanya wartawan terkait kemungkinannya mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Garut.

Aceng mengatakan, tidak menutup kemungkinan, jika dirinya kembali maju di Pilbup Garut tahun depan. Namun, saat ini dirinya mengaku hanya fokus untuk menjadi anggota dewan kembali.

Aceng diketahui ikut serta di Pemilu 2024. Aceng, maju menjadi calon anggota dewan, di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk periode 2024-2029 dari daerah pemilihan Jawa Barat.

“Fokus dulu lah di DPD,” katanya.

Aceng sendiri mengaku masih banyak kalangan yang memintanya, untuk kembali maju menjadi Bupati Garut.

Kendati demikian, Aceng mengatakan masih banyak yang lebih pantas dari dirinya, yang bisa mencalonkan diri dan dipilih untuk menjadi Bupati Garut.

“Nanti dilihat kondisinya dulu. Masih banyak putra terbaik Garut yang layak diusung di Pilkada,” katanya.

Aceng Fikri sendiri merupakan mantan Bupati Garut periode 2009-2014. Kala itu, Aceng terpilih menjadi bupati bersama wakilnya Dicky Chandra.

Tapi, karirnya menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Garut, kandas di tengah jalan, usai dia dilengserkan di tahun 2013 gara-gara terseret polemik nikah kilat dengan Fani Oktora.

Usai tak lagi menjabat sebagai Bupati, Aceng mencoba peruntungannya dengan mencalonkan diri dan akhirnya terpilih menjadi anggota DPD RI periode 2014-2019.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.