Atlet Tenis Meja Jabar Siap Tampil di PON Aceh 2024

oleh -931 Dilihat

Atlet tenis meja Jawa Barat. (Foto: PTMSI Jabar)

Bandung – Para atlet tenis meja dari Jawa Barat, termasuk Garut, bakal tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024. Kepastian ini didapat, usai tenis meja Jabar lolos babak kualifikasi.

Menurut Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Barat, Nurseno SP Utomo, tim tenis meja Jabar ikut babak kualifikasi PON yang digelar di Jakarta Timur baru-baru ini.

“Ini sesuai dengan apa yang ditargetkan ketua umum kepada tim kepelatihan, agar tenis meja Jabar tetap berada di deretan teratas,” kata Nurseno.

Nurseno mengatakan, dari 34 provinsi yang ada di Indonesia, hanya ada 14 tim yang berhak melaju ke putaran final PON Aceh, yang akan dihelat tahun depan.

Dan Jawa Barat, menjadi salah satu provinsi yang berhak tampil di ajang tersebut, usai menjadi tim yang lolos babak kualifikasi.

Tim putra tenis meja Jawa Barat, diketahui menjadi yang terdepan di babak kualifikasi. Sedangkan tim putri, menempati peringkat ketiga.

“Beregu senior putra Jawa Barat juara pertama. Sedangkan beregu putri, berhasil menjadi juara tiga,” ungkap Nurseno.

Nurseno menambahkan, pihaknya akan terus menggeber persiapan para atlet tenis meja asal Jabar, untuk ikut serta di PON Aceh 2024. Jabar menargetkan tiga emas di ajang ini.

“Kami akan berupaya maksimal. Mungkin untuk meraih prestasi tertinggi di cabang tenis meja di PON Aceh nanti,” pungkas Nurseno.

(Abd/Rtn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.