Bakal Ada Mal Terbesar di Garut, Simak Lokasinya

oleh -1065 Dilihat
Foto: Diskominfo Garut/Yogi Budiman

Karangpawitan – Bakal ada pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Garut, dalam waktu dekat. Simak lokasinya berikut ini.

Mal baru ini, berada di lokasi yang strategis. Lokasinya terletak di kawasan Jalan Raya Sudirman, Kecamatan Karangpawitan. Persis tak jauh dari kawasan Bundaran Suci.

Pusat perbelanjaan bernama Citimall Garut ini, diklaim bakal menjadi yang terbesar di Kabupaten Garut. Kawasan ini memiliki luas 23 meter persegi.

Proses pembangunannya, dilaksanakan PT Nirvana Wastu Pratama (NWP) Property. Hari ini, Jumat, 10 Maret 2023, dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunannya.

Menurut Dirut Citimall Garut Teges Prita Soraya, adanya Citimall Garut ini diharapkan menjadi bagian dari pemerataan ekonomi di Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah Citimall Garut ini lokasinya cukup strategis. Dan insya Allah, bisa menjadi bagian dari pemerataan ekonomi juga,” kata Teges kepada wartawan.

Peletakan batu pertama pusat perbelanjaan ini, dihadiri juga Wakil Bupati Garut Helmi Budiman. Helmi mengatakan, dengan hadirnya mal ini, bisa memudahkan warga Garut dalam berbelanja.

“Misalkan seperti kita beli alat-alat, atau bengkel yang alatnya canggih, biasanya kan harus ke Tasik atau ke Bandung. Dengan adanya ini, saya harap bisa makin memudahkan,” ucap Helmi.

Proses pembangunan mal ini, akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan. Nantinya, selain ada pusat perbelanjaan, akan ada fasilitas hiburan seperti bioskop.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.