Bocoran Episode Tujuh Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2, Simak Serunya di Sini!

oleh -885 Dilihat

Tarogong Kaler – Salah satu hal yang memiliki pahala yang baik di bulan Ramadan, adalah tersenyum kepada orang lain. Tapi, apa jadinya ketika Memet dan Udin tiba-tiba senyum-senyum ke semua orang, bahkan yang tak dikenalnya! Hmmm…

Hal itu terjadi dalam episode ketujuh Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2. Dikisahkan Udin dan Memet mengikuti salah satu ceramah yang dilakukan Pak Ustadz. Kebetulan, saat itu, tema ceramah Ustadz adalah keutamaan murah senyum saat bulan puasa.

Udin dan Memet yang sejak awal menyimak ceramah tersebut, tiba-tiba terpikir ide, untuk tersenyum pada semua orang. Sebab, keduanya mendengar keutamaan murah senyum akan mendapatkan banyak pahala.

Kekonyolan keduanya kemudian dimulai. Selain tersenyum kepada semua orang, ada satu momen yang membuat mereka bikin enek masyarakat di sekitarnya.

Penasaran seperti apa keseruannya? saksikan setiap adegan dari episode ketujuh Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2, yang akan tayang pada Sabtu, 1 April 2023 siang, pukul 14.00 WIB.

Dalam episode ini, Memet, Udin dan Pak Ustadz akan beradu peran dengan beberapa pemeran lain, seperti Rizky dan Firman serta seleb Instagram (Selebgram) Dea Sridayanti. Stay tune!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.