Buka Bersama Anak Yatim, Helmi Ingatkan Kebersamaan

oleh -935 Dilihat

Dewan Syarikat Islam Cabang Kabupaten Garut dr Helmi Budiman memberikan ceramah saat buka bersama

GARUTUPDATE.CO.ID, GARUT – Pimpinan Cabang Syarikat Islam (SI) Kabupaten Garut  menggelar acara Buka Puasa Bersama, bertempat di Perum Villa Intan Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu (31/06/2019).

Dewan Syarikat Islam Cabang Kabupaten Garut dr Helmi Budiman mengatakan acara ini sebagai bentuk memupuk kebersamaan antara pengurus Pimpinan Cabang Syarikat Islam, dan pimpinan anak cabang syarikat islam yang berada di tiap – tiap Kecamatan.

“Kegiatan ini membawa pesan kuat bahwa kerbersamaan harus menjadi konsens organisasi, acara-acara silaturahmi semacam ini di syarikat Islam sudah menjadi tradisi,” ungkapnya.

helmi menambahkan selain buka puasa bersama sesama Pengurus Syarikat Islam. “Kami juga menghadirkan anak anak panti asuhan sekaligus berbagi sedekah kepada mereka, karena pada hakikatnya sebagian dari rezki yang kita dapat ada hak mereka.” paparnya.

Selain memperertat silaturahmi pihaknya juga membincangkan kepada semua yang hadir buka puasa tentang wacana kedepan Organisasi dalam melakukan upaya mengembangkan kegiatan kegiatan pengembangan ekonomi khususnya di Kabupaten Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.