Bupati Rudy Lantik 140 PNS Berjabatan Fungsional di Pemda Garut

oleh -800 Dilihat

Bupati Rudy Lantik 140 PNS Berjabatan Fungsional di Pemda Garut

Tarogong Kidul – Hari Senin, 29 Mei 2023, Bupati Garut Rudy Gunawan melantik ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengisi jabatan fungsional di lingkungan Pemda Garut.

Proses pelantikan ini, dilaksanakan di sela-sela apel rutin, yang digelar di lapangan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin pagi.

Menurut informasi yang dihimpun, ada sekitar 140 orang PNS yang dilantik hari Senin ini. Pelantikan berdasar kepada keputusan Bupati, terkait pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional melalui perpindahan dari jabatan lain di lingkungan Pemda Garut.

Ratusan PNS yang dilantik untuk menduduki jabatan fungsional ini, diambil sumpah jabatannya dipimpin langsung oleh Rudy.

Dalam sambutannya, Rudy Gunawan mengatakan, ratusan PNS yang dilantik menjadi pejabat fungsional ini akan menduduki banyak posisi. Mulai dari di bidang kesehatan, hingga perdagangan.

“Saya ingatkan, bahwa Radi ada berbagai profesi yang menduduki jabatan sebagai fungsional. Banyak dokter spesialis ada juga yang menyangkut tentang pengawasan, ahli di legislatif, ada yang ahli dalam Disperindag,” ungkap Rudy.

Rudy juga berpesan agar ratusan anak buahnya yang baru saja dilantik ini, dapat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.

“Meskipun saudara hebat di meja operasi, saudara adalah dokter spesialis yang untuk menjadi spesialis sekolah sampai lima tahun. Sebelumnya 7 tahun sebagai dokter umum. Tapi, saudara tetap adalah aparatur sipil negara yang mempunyai tanggungjawab kepada masyarakat Kabupaten Garut,” tukas Rudy.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.