Bupati Rudy Minta Tak Ada Perundungan di Lingkungan Sekolah Garut

oleh -1062 Dilihat

Bupati Garut Rudy Gunawan. (Foto: Diskominfo)

Tarogong Kidul – Bupati Garut Rudy Gunawan memimpin apel rutin yang dilaksanakan setiap Senin pagi. Dalam apel kali ini, ada sejumlah pesan yang ditujukan untuk Dinas Pendidikan.

Apel rutin ini dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah Pemkab Garut, di Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Senin pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Rudy menyampaikan arahan untuk Dinas Pendidikan yang diminta untuk memberikan fokus khusus terhadap kunjungan ke sekolah-sekolah yang belum pernah dikunjungi.

“Kalian harus bekerja dengan lebih baik. Integritasnya jauh lebih tinggi, karena kalian adalah pendidik. Saya berharap urusan menyangkut kualitas pendidikan di Garut lebih ditingkatkan,” kata Rudy.

Bupati Rudy juga, menyoroti isu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), sebagaimana yang disampaikan Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP), dengan mengacu pada klarifikasi izin PAUD yang menjadi prioritas.

Selain itu, Bupati Rudy juga meminta agar masalah infrastruktur di tingkat SMP, termasuk SMP Satu Atap untuk lebih ditingkatkan. Rudy juga menyoroti perundungan hingga tindakan kekerasan yang tidak boleh terjadi di tempat pendidikan.

“Tentu saya tidak mau lagi ada perundungan, atau bullying. Ataupun dilakukan hal-hal yang berhubungan dengan bagaimana satu siswa dengan siswa lain saling menghina, mengakibatkan konflik sosial dan lainnya,” katanya.

(Abd/Aul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.