Cara Unik DeYons Cafe Rayakan Ulang Tahun Perdana

oleh -1128 Dilihat

Garut Kota – Ada yang berbeda di DeYons Cafe Minggu, 2 Juli malam tadi. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, pengelola membagikan hadiah bagi para pelanggan setianya.

DeYons merupakan salah satu kafe ternama di kawasan pusat perkotaan Garut. Lokasinya berada di kawasan Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota, persis di depan kantor Kecamatan Garut Kota yang ada di seberangnya.

Meskipun baru setahun eksis, kafe ini mendapatkan tempat di hati kawula muda kota berjuluk Swiss van Java dengan menunya yang beragam.

Pemandangan pusat perkotaan yang ramah di mata, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke kafe yang satu ini.

Selain kawula muda kota dodol, wisatawan dari luar daerah pun terpantau selalu ramai mengunjungi kafe yang satu ini, karena lokasinya yang dekat dengan Stasiun Garut di sebelah Timur.

Di hari ulang tahunnya yang pertama, tepatnya pada Minggu, 2 Juli 2023, suasana DeYons tampak berbeda. Sebab, selain riuh para pengunjung yang tak henti berdatangan sejak siang hari, musik dari penampilan langsung musisi Garut tak hentinya ditabuh.

Dalam memperingati hari jadinya yang pertama ini, manajemen DeYons diketahui bagi-bagi hadiah untuk para pelanggan setianya.

“Ini hari ulang tahun pertama DeYons kafe. Kami siapkan hadiah khusus bagi pelanggan, terkhusus pelanggan setia,” kata Kartika Sari, pengelola DeYons Cafe.

Beragam hadiah disiapkan dan dibagikan oleh manajemen DeYons untuk para pendatang. Mulai dari ponsel pintar, hingga hadiah menarik lain.

Para pelanggan yang memesan menulis namanya di dalam struk pembelian. Struk pembelian itu kemudian diambil kembali oleh para pelayan, untuk selanjutnya diundi.

Menurut Kartika, hal ini dilakukan sebagai apresiasi yang diberikan oleh manajemen DeYons, terhadap para pelanggan setia kafe yang satu ini.

“Ini dalam rangka mempererat hubungan antara pengelola dan pelanggan,” katanya.

Kartika berharap DeYons Cafe menjadi tempat nongkrong masyarakat Garut yang representatif di pusat kota. Khususnya, bagi para pecinta kopi, karena DeYons menyuguhkan olahan dari beragam jenis kopi yang diperoleh langsung dari para petani di Garut.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.