Chest Freezer Baru Dari Artugo, Simak Spesifikasi dan Harganya

oleh -1094 Dilihat

Chest Freezer K Series Artugo. (Foto: Garut Update)

Garut Kota – Artugo, sebagai brand peralatan rumah tangga asli Indonesia meluncurkan sebuah produk baru berupa pembeku atau chest freezer. Bukan freezer biasa, yang satu ini punya banyak keunggulan dibanding produk serupa dari brand lain.

Menurut Budi Iskandar, Branch Manager Artugo Cabang Bandung, chest freezer merupakan produk unggulan terbaru, yang baru saja diluncurkan Artugo.

“Oleh karena itu, kami terus melakukan inovasi dan pembaruan. Baik dari segi tampilan, maupun fitur,” kata Budi.

Chest freezer ini, diluncurkan tepat di hari ulang tahun Artugo. Bertempat di Sinar Guntur, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Garut, pada Sabtu, 2 September 2023.

Dengan nama Chest Freezer K Series, chest freezer yang diluncurkan Artugo ini, berbeda dengan yang lainnya. Salah satu keunggulannya, adalah material Pre-Coated Metal (PCM), yaitu bahan yang terbuat dari besi yang dilapisi. Ini membuat chest freezer Artugo lebih kuat dan tahan lama.

“Selain itu, chest freezer ini juga mudah untuk dibersihkan,” katanya.

Hadir dengan kapasitas 100 dan 200 liter, Chest Freezer Artugo K Series di klaim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga bersaing, yang cukup terjangkau.

K Series ini juga, memiliki Wide Range Voltage Compressor, sebagai tukang punggung. Hal ini menjamin kinerja produk tetap optimal, di tengah tegangan listrik yang tidak stabil. Di antara 160-260 volt.

“Ke depannya, akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer Artugo. K Series hadir dalam kapasitas yang lebih besar,” katanya.

Di momen ulang tahunnya ini, Artugo juga berbagi beragam promo menarik serta kegiatan marketing yang digagas sebagai bagian dari selebrasi. Di Garut, Artugo menghelat 3EXTRAVERSARRY Celebration Food Hacks, dengan menggandeng Toko Sinar Guntur yang selama ini menjadi mitra dalam perjalanan Artugo di Kota Garut.

Ada beragam kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini. Mulai dari talkshow, demo masak, hingga berbagai kuis bertabur hadiah. Event ini, disiarkan langsung melalui akun Instagram resmi Artugo, @artuhoofficial. Makin semarak, dengan hadirnya influencer, Yovie Agustine.

Ada juga beragam promo menarik yang disuguhkan kepada warga Garut. Di antaranya, adalah promo 3XTRA Murah yaitu harga spesial untuk oven 30 liter, yang dapat dimiliki banga dengan merogoh kocek Rp 499 ribu.

“Kegiatan hari ini merupakan persembahan istimewa kami untuk konsumen setia. Dengan kepercayaan dari konsumen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama mitra dealer dan awak media, kami optimis Artugo akan kian berkembang menjadi merek pilihan masyarakat. Termasuk di Garut,” pungkas Budi.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.