Ciri-ciri Tengkorak Dalam Karung di Talegong: Lelaki-Umur 25 Tahunan

oleh -900 Dilihat

Talegong – Warga Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di tepian tebing Jalan Raya Talegong, pada Kamis, 4 Mei 2023 sore kemarin. Tengkorak manusia itu, saat ini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek Talegong Ipda Andri, berdasarkan informasi yang dihimpun dari tim yang melakukan penyelidikan, tengkorak manusia itu, diduga kuat berjenis kelamin laki-laki.

“Diduga kuat berjenis kelamin laki-laki. Umurnya sekitar 25-35 tahunan,” kata Andri.

Tengkorak manusia tanpa identitas itu, ditemukan oleh warga di sebuah tepian jurang, yang berada di Jalan Raya Talegong, Kampung Awisuti, Kecamatan Talegong, pada Kamis, 4 Mei 2023 sore sekitar jam 17.00 WIB.

Mulanya, warga yang sedang melintas di lokasi itu merasa curiga setelah mencium aroma tidak sedap yang menyengat, yang berasal dari tepian jurang. Saksi, kemudian kaget bukan main, usai melihat tengkorak manusia tergeletak di pinggiran tebing.

Setelah didekati oleh saksi, dia juga menemukan sebuah karung bergaris putih, yang setelah dicek berisi potongan tubuh manusia, yang diduga kuat masih satu jasad dengan tengkorak tersebut. Temuan itu kemudian dilaporkan ke pihak berwajib.

Andri mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, jasad tersebut menggunakan pakaian kaus dan celana pendek. “Diperkirakan meninggal sekitar 3 minggu yang lalu,” kata Andri.

Kasus penemuan tengkorak manusia di dalam karung itu, menghebohkan masyarakat yang bermukim di sekitaran lokasi penemuannya. Andri menambahkan, saat ini kasus tersebut sedang diselidiki oleh pihaknya.

“Sedang dalam penyelidikan. Untuk identitasnya masih Mr. X,” tukas Andri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.