Diantar Ulama, Yudi Nugraha Pimpin Kader PPP Daftar Caleg ke KPU Garut

oleh -673 Dilihat

Tarogong Kaler – Hari ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftarkan kader terbaiknya mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif ke KPU Garut. Dengan diantar oleh ulama, Ketua DPC PPP Garut Yudi Nugraha Lasminingrat memimpin langsung proses pendaftaran tersebut.

Yudi Lasminingrat dan sejumlah pengurus PPP Garut mendatangi kantor KPU yang berada di Jalan Raya Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler pada Kamis, 11 Mei 2023 siang tadi.

Yudi diketahui sekitar pukul 13.30 WIB ke kantor KPU. Dalam kedatangannya Yudi didampingi oleh kalangan ulama dan kiai dari beberapa pondok pesantren di Kabupaten Garut.

Selepas kegiatan itu, Yudi mengatakan kepada awak media, ada 50 orang kader terbaik PPP yang diusung untuk maju di Pemilu Garut 2024.

“Bacaleg yang kami persiapkan, tentunya kader terbaik kami. Mudah-mudahan nanti ke depan bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” kata Yudi kepada wartawan.

Yudi mengatakan, sebelum prosesi pendaftaran ini, dirinya terlebih dahulu meminta doa restu kepada para ulama dari selatan hingga Utara Kabupaten Garut. Doa dari kalangan ulama itu, diharapkan menjadi barokah bagi para calon yang diusung.

“Tentu saja kami harus meminta izin dan doa terlebih dahulu kepada kalangan ulama, kiai. Karena kami ini jelas lahir dari ulama,” ungkap Yudi.

Dalam pemilu kali ini, DPC PPP Kabupaten Garut sendiri menargetkan meraup 10 kursi di DPRD Garut periode 2024-2029. Para kader yang dipercaya untuk mengisi kursi anggota dewan di Garut, diharapkan bisa memperjuangkan nilai kebaikan dan keislaman.

“Target kami tentunya minimal bisa bertahan di 7 kursi. Maksimal di 10 kursi,” pungkas Yudi.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.