Dua PAW Kepala Desa Dilantik Bupati Garut Hari Ini

oleh -949 Dilihat

Dua kepala desa PAW dilantik Bupati Rudy hari ini (Foto: Istimewa/Diskominfo Garut)

Garut Kota – Bupati Garut Rudy Gunawan hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 melantik dua kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW). Keduanya merupakan Kades Mekargalih dan Cigagade.

Kedua Kades PAW yang dilantik, masing-masing Ateng Sopandi sebagai Kades Mekargalih, Tarogong Kidul serta Devi Fahruroji sebagai Kades Cigagade.

Keduanya dilantik secara langsung menjadi kades PAW desa masing-masing, oleh Bupati Garut Rudy Gunawan di Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Jumat pagi tadi.

Dalam sambutannya, Rudy mengatakan, selayaknya kepala desa yang kemarin memenangkan kontestasi Pilkades, kedua kades PAW ini juga dipilih oleh masyarakat.

“Sama-sama dipilih oleh tokoh masyarakat. Sehingga, legalitas saudara sama dengan kepala desa yang dipilih oleh rakyat secara keseluruhan,” ungkap Rudy.

Rudy menjelaskan, Devi dan Ateng diangkat menjadi kepala desa PAW di desa mereka masing-masing, karena pejabat sebelumnya yang angkat kaki dari jabatannya.

Entah karena meninggal dunia, atau karena alasan lain, seperti mengundurkan diri. Kepada keduanya, Rudy berharap agar mereka bisa bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

“Saya berharap agar saudara bisa menjalankan tugas dengan baik. Mengabdi dan melayani masyarakat dengan kerja keras,” pungkas Rudy.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.