Dua Remaja Terkapar di Pinggir Jalan di Garut, Ternyata Mabuk Berat

oleh -1019 Dilihat

Polisi mengamankan kedua pemuda mabuk. (Foto: Polres Garut)

Tarogong Kaler – Dua orang pemuda membuat heboh warga usai ditemukan dalam keadaan terkapar di kawasan Jalan KH Anwar Musaddad. Usai ditelusuri, ternyata keduanya mabuk parah hingga tepar di lokasi.

Aksi onar dua pemuda ini, kebetulan diketahui oleh Tim Patroli Presisi, dari Sat Samapta Polres Garut yang sedang melaksanakan patroli pada Selasa, 18 Juli 2023 dini hari kemarin di sekitaran lokasi kejadian.

Saat itu, petugas yang melintas di lokasi kaget bukan main, usai melihat dua orang pemuda terkapar di sana. Saat didekati, kedua pemuda ini tak berkutik sama sekali. Petugas kemudian berupaya untuk mencari tahu kondisi keduanya.

“Setelah ditelusuri ternyata kedua orang pemuda ini mabuk berat dan tidak sadarkan diri,” kata Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan.

Masrokan menjelaskan, anak buahnya yang mengira kedua pemuda itu mati, kemudian langsung mengevakuasi keduanya ke Mako Polres Garut, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Karangpawitan untuk diamankan.

“Karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Setelah keduanya sadarkan diri, mereka langsung diberikan wejangan oleh polisi. Keduanya, juga sempat menjalani pemeriksaan, untuk mengetahui jejak kriminal yang mungkin dilakukan.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.