Garman Minta Persigar Direvolusi, Begini Jawaban Bupati Rudy

oleh -885 Dilihat

Bupati Garut Rudy Gunawan. (Foto: Garut Update)

Garut Kota – Bupati Garut Rudy Gunawan merespons tuntutan kelompok suporter Garut Mania (Garman) yang memintanya untuk segera melakukan perombakan pengurus Persigar. Bupati menegaskan akan segera melakukannya.

Hal tersebut diungkap Bupati Rudy, saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa, 16 Mei 2023. Rudy memastikan perombakan manajemen Persigar akan segera dilaksanakan.

“Pengurus Persigar akan segera dibentuk kembali,” kata Rudy.

Rudy menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menggelar pertemuan dengan para tokoh sepak bola Garut, untuk menentukan langkah bagi Persigar ke depan.

Perubahan pada kepengurusan Persigar, sesuai apa yang diinginkan Garman, dipastikan akan segera direalisasikan.

“Bulan ini kita akan mengundang semua stake holder untuk membahas Persigar,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, kelompok suporter Garman menyatakan delapan poin tuntutan yang ditujukan untuk Pemda Garut, khususnya Rudy Gunawan.

Dalam tuntutannya, Garut Mania meminta agar Pemda Garut segera merevolusi tim sepak bola berjuluk Laskar Maung Sancang itu. Sebab, kepengurusan saat ini dianggap gagal total dalam mengelola Persigar.

Tuntutan yang dilontarkan Garman itu, menyusul dengan performa buruk Persigar Garut di Liga 3 dalam beberapa musim terakhir. Puncaknya, Garman berang usai Persigar tak mampu meraih sekalipun kemenangan dalam ajang Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun kemarin.

Menurut Ketua Garut Mania, Wildan Romadon, revolusi di kepengurusan Persigar menjadi solusi terbaik untuk menyelamatkan Persigar dan mengangkat prestasi tim.

“Kami ingin para pemimpinnya direvolusi. Rentetan hasil buruk di beberapa musim terakhir ini murni kesalahan dari manajemen,” ucap Wildan saat dikonfirmasi Garut Update belum lama ini.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.