Garman Tagih Janji Bupati Soal Revolusi Persigar Garut

oleh -878 Dilihat

Foto: Garut Update

Tarogong Kidul – Garut Mania, atau Garman, supporter Persigar menagih janji Bupati Garut Rudy Gunawan yang sebelumnya menyatakan akan merevolusi Persigar. Revolusi kepengurusan dianggap sangat penting oleh Garman, demi meningkatkan prestasi tim kesayangan mereka.

Sejumlah anggota Garman melakukan penagihan janji dengan membentangkan spanduk bertulis ‘Pak Bupati Mana Janjimu Dulu’ di sela-sela pertandingan antara Persib Legend melawan Persigar Legend di Stadion RAA Adiwijaya, Rabu, 8 Maret 2023 sore tadi.

Bupati Rudy Gunawan yang saat itu hadir di lokasi, kemudian menghampiri para supporter di akhir pertandingan. Rudy kemudian memberikan penjelasan, jika janji tersebut akan segera direalisasikan. Rudy mengatakan jika perombakan pengurus Persigar Garut bakal dilakukan setelah Lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Siap ya, setelah lebaran kita revolusi Persigar,” teriak Rudy kepada para supporter.

Bupati Rudy Gunawan menemui Garman. (Foto: Garut Update)

Pernyataan Rudy itu kemudian disambut para pasukan Garman yang hadir. Mereka kemudian membalas teriakan Rudy, dengan ungkapan semangat.

“Hidup Persigar!,” teriak Garman.

Revolusi kepengurusan Persigar yang digelorakan oleh Garman bermula dari prestasi Persigar Garut yang dianggap buruk oleh mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Puncaknya, terjadi pada musim 2022 ini. Dimana Persigar tak mampu menang sekalipun dari lawan-lawannya di babak Regional Liga 3 Jawa Barat dan harus tersingkir dengan menyandang titel juru kunci Liga 3 Seri 1 Jabar.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.