Garut Film Forum Sukses Menggelar Love Agus 2023 Yang Diikuti Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah di Indonesia

oleh -1600 Dilihat

Dalam sebuah acara berlabel Love Agus 2023 yang merupakan akronim dari Lomba Video Agustus, Komunitas Garut Film Forum (GFF) telah menarik perhatian dari berbagai penjuru Indonesia. Acara puncak, Malam Anugerah Love Agus 2023, digelar di Ballroom Kassiti Fave Hotel Garut, Sabtu malam (26/08/2023), dengan 36 peserta dari seluruh negeri berpartisipasi.

Bupati Rudy mengapresiasi kontribusi GFF dan berharap komunitas ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda sineas di Kabupaten Garut. GFF, yang memiliki tokoh-tokoh kenamaan dalam industri film Indonesia seperti sutradara terkemuka Aris Nugraha selaku pembina GFF dan aktor ternama Epy Kusnandar, daoah satu juri lomba video, telah memberikan inspirasi dan semangat kepada para peserta.

Ardiansyah Sulistiana, Ketua GFF, menyampaikan bahwa Love Agus 2023 merupakan acara tahunan ketiga yang telah berkembang dari tingkat kabupaten hingga mencapai skala nasional. Kegiatan ini telah diikuti oleh 36 peserta dari berbagai penjuru Indonesia, termasuk dari daerah terjauh seperti Jambi dan Yogyakarta. Sebanyak 10 peserta terpilih untuk menghadiri Malam Anugerah Love Agus 2023.

“(Target Love Agus) tentunya ini menjadi wadah untuk sineas-sineas tidak hanya Garut, makanya ini nasional levelnya, jadi harapannya kita banyak silaturahmi,” tutur Ardiansyah.

Pada acara tersebut, pemenang Love Agus 2023, Sutradara film “Egois” dan aktor dari film “Kusut”, Sofyan Fauzi, meraih empat trofi, termasuk Juara 3, Aktor Terbaik, dan Poster Terbaik untuk Film “Kusut”, serta Juara Favorit untuk Film “Egois”. Sofyan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan di dunia perfilman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.