Geger Penemuan Jasad Manusia Dalam Karung di Talegong

oleh -1061 Dilihat

Talegong – Warga Kecamatan Talegong geger, setelah salah seorang warganya menemukan tengkorak manusia di pinggiran jurang. Tengkorak dan jasad yang ditemukan dalam karung itu, saat ini sedang diselidiki.

Penemuan tengkorak manusia itu, terjadi pada hari Kamis, 4 Mei 2023 sore kemarin di tebing pinggir Jalan Raya Talegong, Kampung Awisuti, Kecamatan Talegong, Kab. Garut.

“Tengkorak ini ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB oleh warga yang melintas,” kata Kapolsek Talegong Ipda Andri.

Andri mengatakan, saksi yang pertama kali menemukan tengkorak itu, sedang melintas di lokasi saat kejadian. Dia curiga karena mencium bau busuk yang berasal dari tepian jurang.

Usai ditelusuri, saksi kaget bukan main lantaran menemukan tengkorak manusia dalam keadaan tergeletak di pinggir jurang. Selain menemukan tengkorak, saksi juga menemukan sebuah karung berwarna putih, berisikan potongan tubuh manusia.

“Saksi kemudian melaporkan temuan itu ke perangkat desa, kemudian dilaporkan ke kami. Tim kami kemudian melakukan pengecekan ke lokasi bersama Puskesmas Talegong,” katanya.

Jasad itu, saat ini diketahui sudah dievakuasi ke RSUD dr. Slamet Garut untuk diautopsi. Sementara kasusnya, saat ini sedang ditangani oleh Tim Sancang Polres Garut dan Polsek Talegong.

“Kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” tukas Andri.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.