Hadir Lagi! Sitkom Ramadhan Garut Update Tayang Bulan Puasa Ini

oleh -1009 Dilihat

Tarogong Kidul – Serial Sketsa Ramadhan Garut Update hadir lagi tahun ini. Sejumlah pemeran andal yang berasal dari Garut, siap mengisi waktu ngabuburit warga Kota Intan dengan konten Islami yang berbalut komedi.

Setelah sebelumnya sukses menghibur ribuan pemirsa di tahun 2022 lalu, tahun ini Sketsa Ramadhan Garut Update akan tayang kembali. Sketsa Ramadhan, adalah serial situasi komedi (sitkom) yang dibuat Tim Garut Update.

Program ini mengulas berbagai fenomena umum, yang biasanya menjadi keresahan masyarakat di bulan Ramadan. Namun, penyampaiannya akan dibalut dengan aksi komedi dari para pemeran yang kocak abis.

“Tujuannya tentu selain menyuguhkan hiburan yang berbeda bagi masyarakat Garut di bulan puasa, tapi juga memberikan edukasi terkait hal-hal yang menjadi keresahan di bulan puasa,” kata Teddy Rahmat Purnama, dari Garut Update.

“Contohnya seperti bagaimana sih hukumnya menggosok gigi di siang hari saat bulan puasa,” ucap Teddy menambahkan.

Ada tiga aktor utama dalam Sitkom Ramadhan ini. Yakni Memet yang diperankan Jaiz, Ustaz yang diperankan Ustaz Agus, serta yang paling ikonik, pemeran Udin yang diperankan oleh Heru.

Mereka akan beradu akting dengan banyak bintang tamu, yang rata-rata merupakan Seleb Instagram (Selebgram) asal Garut, seperti Meza Alda, Shamina Ilmayati, Leslie Audina, dan masih banyak lagi.

Sketsa Ramadhan Garut Update akan tampil berbeda di tahun ini. Jika sebelumnya Sketsa Ramadhan hanya tayang dalam tiga episode saja, kali ini akan ditampilkan dalam 15 episode berbeda.

Ke-15 episode Sketsa Ramadhan akan tayang di akun YouTube dan Facebook Garut Update, mulai bulan Ramadan tahun ini. Nantikan episode pertama Sitkom Ramadhan Garut Update yang akan tayang sebentar lagi.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.