Hanoon Industries Brand Fesyen Lokal Asli Garut

oleh -999 Dilihat

Store hanoon industries di Jalan Cikuray Nomor 37C “Ada diskon sampai 40 persen yang diberikan Hanoon di bulan Ramadhan 2023 ini”

Garut Kota – Hanoon Industries, merupakan brand pakaian lokal kenamaan asal Garut. Mereka menawarkan beragam pakaian otentik, yang wajib dimiliki di setiap edisinya.

Warga Garut, seharusnya berbangga. Memiliki brand dengan produk yang otentik seperti ini. Hanoon Industries, merupakan brand pakaian asli, yang diciptakan oleh orang Garut.

Mulanya, Hanoon merupakan vendor pembuat pakaian ternama yang berbasis di Tarogong Kaler. Sejak tahun 2022, Hanoon kemudian menjelma menjadi brand pakaian yang dicintai.

Cerita itu bermula dari ide seorang pemuda asal Kabupaten Garut. Kecintaan terhadap seni, budaya dan sablon, membuatnya berkreasi di atas kain. Memproduksi pakaian dengan gambar yang memiliki makna, di setiap guratannya.

“Apapun yang Hanoon lakukan, selalu berdasarkan apa yang kami suka dan kami cintai,” ujar Hanoon, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Garut Update, Rabu 29 Maret 2023.

Sebagai vendor pembuatan beragam produk fesyen, Hanoon terus mengembangkan kemampuannya. Hingga kini, tercipta Hanoon sebagai brand fesyen yang patut diperhitungkan dari Garut.

Hanoon, menjual beragam produk fesyen. Mulai dari kaus, jaket, celana hingga alas kaki. Produk yang dijual, merupakan barang-barang yang premium. Tapi, harganya tetap ramah di dompet.

Meskipun berkiblat ke barat dari segi model pakaian, tapi Hanoon tak pernah kehilangan identitasnya. Perpaduan nyamannya pakaian dengan sablon yang legit, membuat setiap koleksinya wajib dimiliki.

Dewasa ini, Hanoon menjadi primadona bagi kawula muda, khususnya di Garut. Maka tak heran, saat ini setiap barang yang diproduksi Hanoon selalu laris-manis di pasaran.

Brand Hanoon, kemudian melejit kala menjadi apparel kaus official Preman Pensiun dan Suparman Reborn, yang kini banyak dicari, dan digandrungi masyarakat.

Di usianya yang kini menginjak 11 tahun, brand Hanoon juga mulai dikenal hingga ke luar daerah. Ribuan keping pakaian, terjual setiap bulannya, untuk memenuhi kebutuhan fesyen kawula muda.

“Dulu saya pakai brand dari luar negeri, karena memang terlihat gaya. Tapi sekarang, lebih memilih Hanoon, karena look-nya yang simpel tapi elegan,” kata M. Ridho, salah seorang pecinta Hanoon.

“Bahan nyaman, desain simpel. Tinggal ditingkatkan saja pengembangan produknya. Semoga di tahun-tahun selanjutnya bisa menambah produk baru,” ucap Ridho menambahkan.

Di momen bulan Ramadhan ini, Hanoon sedang bagi-bagi rezeki. Mereka menebar diskon puluhan persen, untuk para pecinta fesyen.

Diskon hingga 40 persen ini, bisa didapatkan di ritel Hanoon Kabupaten Garut, di Jalan Cikuray Nomor 37C, Kecamatan Garut Kota. Segera dapatkan produk terbaiknya, untuk lebaran dengan penampilan yang menawan.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.