Harus Ikhlas, Tapi Tak Semua Orang Harus Ditolong, Met…

oleh -952 Dilihat

Tarogong Kaler – Episode ketiga Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2, bakal tayang besok. Pada episode ini, Memet berulah dengan menolong maling yang sedang beraksi. Duhhhh!

Episode tiga Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2 akan tayang pada Sabtu, 24 Maret 2023 besok pukul 14.00 WIB, di YouTube dan Facebook Garut Update.

Pada episode kali ini, Memet (Jais), Udin (Heru) serta Dela yang memainkan peran sebagai Pak Ustadz, akan beradu peran dengan seleb Instagram (Selebgram) Shamina Ilmiyati.

Episode ini, akan membahas bagaimana pandangan Islam, terkait keutamaan seorang umat Muslim, saat membantu sesama manusia.

Tapi, lagi-lagi, si Memet berulah. Memet yang awalnya enggan menolong orang lain, karena tak mendapatkan imbalan, tiba-tiba mau menolong, karena mendapatkan pencerahan hukum menolong sesama umat manusia dari Pak Ustadz.

Warga ngejar maling, malingnya malah dibantu Memet dan Udin. Duh…. Foto: Garut Update

Saking semangatnya menolong orang, Memet yang mengajak Udin dalam berbuat kebaikan, sampai-sampai menolong seorang penjahat yang sedang beraksi di siang bolong.

Aksi yang dilakukan keduanya ini, sontak mendapatkan perhatian dari masyarakat. Udin, akhirnya kena getahnya. Dia babak-belur dihajar warga, yang mengiranya komplotan dari si pencuri.

Seperti apa aksi kocak Memet dan Udin di episode ketiga ini? Serta bagaimana sebenarnya pandangan Islam, mengenai tolong-menolong ke sesama manusia, khususnya di bulan Ramadan? Simak keseruannya hanya di episode tiga Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2 besok ya lur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.