Here We Go! Pelatih Asal Garut Gabung Persela Lamongan

oleh -987 Dilihat

Coach BK resmi melatih Persela Lamongan. (Foto: IG @perselafc)

Lamongan – Salah satu putra terbaik Garut di bidang sepak bola, Budi Kurnia resmi bergabung dengan Persela Lamongan. Budi akan melatih Persela dengan tim pelatih lainnya, salah satunya mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Kabar ini terkonfirmasi, usai manajemen Persela Lamongan secara resmi mengumumkan Budi sebagai salah satu tim pelatih Persela musim depan, melalui akun media sosial resmi klub.

“Welcome Coach! Mari Bangkit Bersama 💪🔥🔵,” demikian keterangan resmi manajemen Persela dalam unggahannya di Instagram hari ini, Selasa, 27 Juni 2023.

Budi Kurnia merupakan salah satu pelatih sepak bola asal Kabupaten Garut. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Coach BK ini, sudah lama berkecimpung di dunia persepakbolaan.

Sebelum melatih Persela Lamongan, musim lalu Coach BK menangani tim Liga 1 Persik Kediri. Coach BK juga pernah melatih di Mitra Kukar dan PSMS Medan, serta di PSIS Semarang.

Coach BK akan bahu-membahu bersama pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, mantan pelatih Persib Bandung dan Persikabo Bogor yang lebih dahulu dikontrak manajemen.

Menurut informasi yang dihimpun Garut Update, Coach BK dikontrak oleh manajemen Persela Lamongan, dengan durasi kontrak 1 tahun.

Menarik untuk ditunggu kiprah Coach BK, bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu di Liga 2 musim depan.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.