HUT Bhayangkara, Kapolres Garut Beri Santunan Purnawirawan dan Duafa

oleh -899 Dilihat

Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Budi Satria Wiguna bersama dengan Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Asep Saepudin beserta Bhayangkari sesaat memberikan santunan.

GARUTUPDATE.CO.ID, GARUT – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Budi Satria Wiguna bersama dengan Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Asep Saepudin beserta Bhayangkari, melakukan santunan kepada Purnawirawan Polri dan para duafa.

Ditemui usai melakukan bakti sosial di Kampung Cipepe Desa Sirnajaya Kecamatan Tarogong Kaler menungkapkan bahwa sebagai bakti polri kepada para purnawiaran dan para duafa.

“Kebetulan yang kita berikan bantuan ini orang tua kita juga, purnawirawan Polri yang sudah berumur 92 Tahun,” katanya, Jumat (28/6/2019).

Sebelumnya ada sekitar 9 orang purnawirawan yang diberikan santunan, juga bersama puluhan para duafa dan para jompo.

“Bukan hanya purnawirawan kita juga menyentuh para duafa dan jompo, kebetulan tadi kami memberikan bantuan berupa kursi roda,” katanya.

Kegiatan ini kata Budi masih menjadi rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, yang nantinya akan ada acara puncak pada Rabu (10/7/2019) mendatang di Lapangan Bayongbong.

“Untuk upacara akan dilakukan serentak pada tanggal 10 Juli mendatang, yang kebetulan akan dilakukan di Kecamatan Bayongbong,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.