Jangan Ribut Mulu, Ini Kata Kapolres Garut

oleh -976 Dilihat

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna

GARUTUPDATE.CO.ID, GARUT – Kapolres Garut bersama dengan puluhan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas dan Organ Extra Mahasiswa di Kabupaten Garut melakukan silaturahmi di Fave Hotel.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, mengatakan silaturahmi dengan seluruh elemant mahasiswa menjadi salah satu upaya untuk tetap menjaga kondusifitas.

“Dibulan ramadhan ini agar semua pihak bisa menahan diri, dan bisa menjaga kondusifitas di daerah masing,” ucapnya saat memberikan sambutan di hadapan puluhan mahasiswa, Rabu (29/5/2019).

Budi juga mengajakan kepada seluruh elemen mahasiswa, BEM Universitas, dan Organ Extra Mahasiswa di Kabupaten Garut untuk bersama sama membawa Indonesia lebih baik.

“Kami yakin elemen mahasiswa tetap menjadi mitra Polri dan tetap mendukung kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Garut,” ucapnya.

Menurutnya dengan adanya perkembangan teknologi sangat rentan terjadinya perpecahan sehingga perlunya kecerdasan dalam menyaring informasi. “Kami yakin bangsa Indonesia mendambakan Indonesia damai,” katanya.

Terutama memang kata Budi pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 Garut semua pihak harus menahan untuk menjaga kondusifitas. Dirinya juga mengkalaim Garut dalama keadaan aman dan kondusif, hal ini merupakan peran serta semua elemen.

“Kita harus bersyukur bahwa Indonesia wlaupun berbeda – beda tetapi tetap masih memegang erat persatuan dan kesatuan, terutama di Garut,” katanya.

Terakhir kata Budi pasca Pemilu 2019 di harapkan kita untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. “Diharapkan pasca kegiatan ini kita bisa meningkatkan sinergitas untuk kemajuan Garut,” ucapnya. (Mnb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.