Jupe Yakin Raih Tiga Ponit Melawan Madura Sore Ini

oleh -1020 Dilihat


Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto optimistis Maung Bandung bakal memenangkan pertandingan melawan Madura United dan mengamankan tiga poin pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019) ini. (Foto: BandungKita.id)

GARUTUPDATE.CO.ID, PERSIB – Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyebut timnya memiliki motivasi berlipat jelang menghadapi Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). Kemenangan menjadi buruan utama Pangeran Biru.

“Untuk pertandingan melawan Madura yang jelas pemain semua kami dalam satu visi memenangkan pertandingan, tiga poin,” ujar Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, seperti dilansir dari bandungkita.id.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan target kemenangan itu merupakan hal yang wajar. Terlebih laga ini timnya bertindak sebagai tuan rumah. Ia optimistis Maung Bandung bakal menghajar Sapi Kerab.

“Setelah di pertandingan sebelumnya (lawan Tira Persikabo) kita tahu hasilnya mungkin tidak begitu menguntungkan untuk Persib,” tuturnya.

Karena itu, pemilik nomor punggung 16 ini tak mau kesalahan serupa terulang di laga melawan Madura United. Setidaknya bisa menyelesaikan beberapa peluang yang akan didapatkan.

“Mungkin banyaknya peluang yang tidak kami hasilkan menjadi sebuah gol akan kami konversikan menjadi sebuah gol pada saat pertandingan melawan Madura,” katanya.

Jupe pun mengaku sudah mengetahui cara meredam permainan Madura United yang memiliki penyerangan bagus. Diharapkan segala persiapan yang telah dilakukan berjalan lancar dan Persib bisa mengalahkan Madura United.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami sudah berlatih tiga hari kebelakang dan kami evaluasi yang menjadi kekurangan kami pada saat menghadapi Tira. Jadi melawan Madura kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami siap pada pertandingan tersebut,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.