Kala Udin dan Memet Tidur Seperti Latihan Mati

oleh -814 Dilihat

Garut – Sitkom Ramadhan Garut Update hadir lagi di bulan puasa kali ini. Pada episode perdana yang tayang besok, serial komedi ini menampilkan aksi kocak dua pemeran utamanya, Udin dan Memet yang tidur seperti latihan mati!

Episode perdana Sitkom Ramadhan Garut Update Jilid 2 akan tayang pada hari pertama bulan puasa besok, Kamis, 23 Maret 2023. Pada episode pertama ini, tiga pemeran utama, yakni Udin yang diperankan Heru, Jaiz yang memerankan Memet serta Ustadz yang diperankan Ustadz Agus akan saling beradu peran.

Seperti pada Sitkom Ramadhan Garut Update Jilid 1 yang tayang tahun lalu, Memet dan Udin menampilkan peran yang kocak dan polos. Mereka selalu berulah, di bulan puasa hingga membuat Ustadz geleng-geleng kepala.

Komedi yang ditampilkan di Sitkom Ramadhan Garut Update Jilid 2 ini, berbalut nuansa Islami, karena membahas keresahan-keresahan masyarakat awam, terkait permasalahan di bulan Ramadan.

Aksi Memet, Udin dan Ustadz di Episode 1 Sitkom Ramadhan Garut Update Jilid 2. Foto: Garut Update

Di episode perdana yang tayang besok, Udin dan Memet beradu akting memainkan skenario problema tidur di siang hari, di bulan Ramadan. Mereka diceritakan tidur sepanjang hari, sampai-sampai seperti orang yang latihan mati.

Mereka diiringi pemeran pendukung, yakni Firman Taufik Hendaris yang berperan sebagai Adul.

Seperti apa keseruannya, serta bagaimana sebenarnya pandangan Islam terhadap orang berpuasa yang tidur berlarut di siang hari? Saksikan episode perdana Sitkom Ramadhan Garut Update Jilid 2 besok.

Videonya akan tayang di YouTube dan Facebook Garut Update, pada pukul 14.00 WIB. Stay Tune!

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.