Kapolres Bersama Bupati dan Dandim Resmikan Mesjid Al-Ihsan SMPN 1

oleh -916 Dilihat

Foto bersama usai peletakan batu pertama (foto Muhammad Nur)

GARUTUPDATE.CO.ID, GARUT – Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Garut Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, serta Dandim 0611/Garut secara resmi melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Ihsan yang berada di SMPN 1 Garut. Senin (15/7/2019).

Seperti dilansir dari garutplus.co.id, Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid, muspida di wilayah kabupaten Garut itu juga secara langsung membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Paud, SD SMP Se- Kabupaten Garut “Implementasi Sekolah Berbasis keagaman”.

Dalam sambutannya, Bupati Garut H.Rudy Gunawan Mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan bersyukur karena bisa hadir di sekolah SMPN 1 Garut.

“Alhamdulillah pertama-tama saya ucapkan terimakasih karena bisa berada ditengah-tengah para kepala sekolah, dan tamu undangan lainnya dalam acara ini,” katanya

Pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasihnya yang setinggi-tingginya terhadap Bapa Kapolres Garut yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan sarana ibadah di lingkungan sekolah SMPN 1 Garut ini.

“Beliau tidak hanya Kapolres diwilayah hukum kabupaten Garut, tapi beliau juga Sekaligus orang tua dari siswa yang belajar di sekolah ini, Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” kata Bupati.

Tak lupa juga, lanjut Rudy pihaknya juga meminta doa untuk Bapa Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos yang akan melaksanakan ibadah haji.

“Saya juga mohon doanya untuk pak Dandim yang akan melaksanakan ibadah haji, yang saat ini tinggal menunggu waktu, semoga beliau menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.