Kapolres Garut Mengisi Mata Kuliah Umum Untuk Mahasiswa Pascasarjana Universitas Garut Tahun 2023/2024

oleh -1053 Dilihat

Garut – Dalam rangka silaturahmi kamtibmas Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., mengunjungi Universitas Garut (UNIGA). Jum’at (21/07/2023).

Bertempat di Universitas Garut (UNIGA) Jl.Raya Samarang Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut , Kunjungan Kapolres Garut disambut hangat oleh keluarga besar Uniga.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., Direktur Pascasarjana Uniga Dr.Gugun Gesan Akbar , Dosen Pascasarjana Dr.Acenv Ulumuddin , Kasat Intelkam Polres Garut AKP Tito Bintoro , S.H., M.Si., Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman S , S.H., Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona R.A ., S.Ip , M.M., dan mahasiswa/i pascasarjana Uniga.

Selain bersilaturahmi kegiatan ini pun dilaksanakan Kapolres Garut dalam rangka mengisi mata kuliah umum pasca sarjana Universitas Garut tahun ajaran 2023/2024.

Kapolres Garut mengambil tema penguatan kolaborasi pentahelik guna menciptakan Kabupaten Garut yang tertib dan aman dalam mengisi mata kuliah umum tersebut.

Pemberian materi pun di sampaikan oleh Kapolres Garut terkait program prioritas Kapolres Garut untuk Kab.Garut , Collaborative Gavernance, dan Kolaborasi Pentahelik di depan Mahasiswa/i Pascasarjana Uniga.

Setelah penyampaian materi kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab juga penyampaian pesan-pesan kamtibmasnya untuk umum.

“Garut adalah kota leutik tapi nyentrik , sebagai kota yang beragam keunikannya dengan program pentahelik saya akan berusaha untuk masuk ke dalam seluruh lingkungan masyarakat , contohnya seperti ormas/LSM , tokoh pemuda dan juga tokoh agama/pesantren agar bisa bekerja sama membantu kami dalam menjaga situasi Kabupaten Garut yang aman dan tertib.” Kata Yonky.

“Saya pun akan bekerja keras untuk meminimalisir gangguan keamanan seperti halnya tindak kejahatan kriminalisme , premanisme ataupun jika ada oknum anggota polri yang meresahkan masyakat akan kami tindak tegas , Mari saling bahu membahu untuk mewujudkan Kabupaten Garut yang aman nyaman dan tentram.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.