Kapolres Garut Persilakan Seluruh Polsek Jadi Rest Area Bagi Pemudik

oleh -919 Dilihat

Karangpawitan – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mempersilakan para pemudik yang melintas di jalur mudik Garut, menyambangi kantor Polsek untuk beristirahat. Semua kantor polsek, bisa dijadikan area beristirahat.

Hal itu diungkap Rio, saat diwawancarai wartawan di Polres Garut, Senin, 10 April 2023 sore. Rio mengatakan, semua polsek bisa dijadikan tempat istirahat bagi pemudik.

“Saya tegaskan, polsek ini milik masyarakat. Jadi, siapapun itu, mau pemudik atau masyarakat yang ingin mampir dan beristirahat silakan datang,” ucap Rio.

Rio mengaku sudah memerintahkan para kapolsek se-Garut, untuk mempersiapkan kantor masing-masing dalam menyambut pemudik. 

“Sudah saya instruksikan ke jajaran, untuk bersiap menyambut pemudik,” katanya.

Para pemudik, lanjut Rio, bisa beristirahat sejenak di kantor polsek, di sela-sela perjalanan mudik mereka. Pemudik bisa ikut ke toilet, mengisi daya ponsel, serta menikmati fasilitas WiFi jika di polsek tersebut tersedia.

“Kita berusaha untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya. Masyarakat yang ingin bertanya seputar rute, tempat wisata, atau yang lain, juga silakan jangan sungkan bertanya kepada anggota kami yang berjaga,” kata Rio.

Ada beberapa polsek, yang diketahui dilintasi jalur mudik lebaran. Kantor polsek itu, antara lain Polsek Kadungora, Leles, Malangbong, Limbangan, Cilawu, Cikelet, hingga Pameungpeuk dan Cibalong. Ada juga beberapa polsek, yang terletak di kawasan tempat wisata, seperti Polsek Pasirwangi, dan Polsek Wanaraja.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.