Kembali Terpilih Dony Bakal Fokus Tangani Sampah dan Listrik

oleh -855 Dilihat

Dony Maryadi Oekon anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DRP RI)

GARUTUDAPTE.CO.ID, GARUT – Dony Maryadi Oekon anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DRP RI) Daerah Pemilihan Jabar XI kembali terpilih untuk kedua kalinya. Sebagai wakil rakyat Dony akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dony mengakui memang banyak pekerjaan yang belum ia selesaikan pada priode pertamanya. “Memang pekerjaan rumahnya cukup banyak,” kata Dony usia melakukan kegiatan di Garut, Sabtu (19/10).

Saat ini dirinya ingin fokus pada konstituen yang memperjuangkan dirinya hingga menjadi anggota DPR RI untuk kedua kalinya. Dony juga ingin mensejahterakan pendukungnya.

“Saya harus memsejahterakan pendukung saya, dan yang tidak mendukung saya juga menjadi masyarakay saya, dan kita juga akan memcoba membantu dengan berbagai program yang ada,” ucapnya.

Pekerjaan rumah yang belum selesai sampai saat ini ialah msalah sampah. Pihaknya juga kembli akan memggiatkan tidak hanya pengumpul sampah tapi juga pemcacah sampah.

“Pemanfaatan daur ulang sampah ini memang sedang digiatkan kembali. Bahkan dari pemerintah pusat sangat getol untuk melakukan daur ulang sampah,” katanya.

Kebetulan program terasebut dulu ada pada Komisinya. Nanti juga Dony akan terus mendorong pemanfaatan pengelolaan sampah di masyatakat.

Juga yang menjadi perhatianya ialah kelistrikan masyarakat di wilayah pedalaman yang belum memiliki listrik. Nanti Dony akan mendorong pemanfaatan listirk tanpa trasmisi.

“Saya sedang mendorong pemanfaatan untuk desa di pedalaman listrik yang tanpa trasmisi,” katanya.

Jadi, masyarakat bisa membuat listrik dan menanfaatkan listrik untuk masyatakat di desa tersebut. Hal ini sedang ia konsep dan tahun ini renacannya bakal dilakukan.

Attachments area

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.