Ketua Baznas Garut Raih Penghargaan BKPRMI Jabar

oleh -848 Dilihat

Ketua Baznas Garut, Rd. Aas Kosasih

GARUTUPDATE.CO.ID, GARUT – Ketua Baznas Garut, Rd. Aas Kosasih meraih penghargaan dari Dewan Pengurus Wilayah DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Jawa Barat karena dinilai telah memberikan peranan dalam upaya kemaslahatan umat. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Barat, Gedung Sate, Jumat (1/11) lalu.

Pemberian penghargaan tersebut lantaran Aas dinilai telah berkiprah dalam kontribusi kegiatan dakwah atau kegiatan islami. Termasuk sebagai Ketua Baznas Garut yang dinilai telah berhasil memberikan kontribusi untuk kemaslahatan umat. Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

“Alhamdulillah hari Jumat lalu saya diminta hadir oleh panitia Muswil BKPRMI di Gedung sate, ada tiga baznas, Garut Sukabumi kota bogor, Bupati, Wakil bupati, Walikota yang telah berkiprah dalam hal kemasyarakatan di Jawa Barat. Dasar penghargaan itu diberikan setelah melihat kiprah kami dalam memberikan support kegiatan islami, membantu kemaslahatan umat,” katanya.

Aas mengaku, dengan penghargaan tersebut bukan berarti harus berpuas diri. Tetapi, amanah yang diberikan selama ini harus bisa lebih dimaksimalkan untuk kemaslahatan umat yang lebih baik dan lebih luas lagi.

“Mudah-mudahan dengan dianugerahinya ini justru lebih memotivasi lagi untuk berkiprah demi kemaslahantan umat,” pungkasnya.

Baznas Garut saat ini tengah menggenzot pengumpulan zakat dari unsur aparatur sipil negara dan potensi muzaki lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.