Kiper Garut Masuk Skuad, Persib Tekuk Bhayangkara 2-1

oleh -982 Dilihat
Foto: Instagram/persib

Garut – Persib Bandung berhasil mengentaskan perlawanan Bhayangkara FC, dengan skor 2-1. Kemenangan itu, mengokohkan posisi Persib di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, dengan poin 59.

Pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC, digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat, 24 Maret 2023. Pertandingan dihadiri sejumlah Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

Pertandingan berjalan dengan intensitas yang cukup tinggi. Gol perdana bagi Persib, dicetak bek asal Filipina, Daisuke Sato, pada menit ke-37. Kemelut yang terjadi di depan gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho, berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Pada babak kedua, Persib berhasil menggandakan keunggulannya. Bomber haus gol asal Brasil, David da Silva, sukses mencetak gol dari luar kotak penalti, dengan tendangan yang akurat ke pojok kanan gawang The Warriors.

Skor 2-0, bertahan hingga menit ke 73. Di momen tersebut, penyerang Bhayangkara FC, Alex Martins Ferreira, berhasil menceploskan bola ke gawang Pangeran Biru, yang dikawal Teja Paku Alam.

Pertandingan makin memanas sejak gol yang dicetak Alex. Kedua tim tampil saling jual-beli serangan. Namun, hingga peluit panjang tanda akhir laga ditiupkan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir Persib Bandung 2, Bhayangkara FC 1.

Persib Bandung sendiri, diketahui menurunkan susunan pemain terbaiknya. Dengan formasi 3-4-3, Persib memainkan Teja sebagai penjaga gawang. Kemudian trio Kakang Rudianto, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto mengisi lini belakang.

Di barisan gelandang, terdapat Robi Darwis dan Dedi Kusnandar, yang ditemani Daisuke Sato serta Frets Butuan yang bermain di posisi kiri dan kanan. Sedangkan lini depan, diisi Beckham Putra, Ciro Alves dan David da Silva.

Di bangku cadangan, banyak nama yang duduk di sana. Mulai dari Erwin Ramdani, Rezaldi Hehanusa, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Abdul Aziz, hingga penjaga gawang asal Bungbulang, Garut, Fitrul Dwi Rustapa.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.