Kurang dari Tiga Menit, Maling Gondol Motor Warga Cikelet Garut

oleh -883 Dilihat

Cikelet – Seorang pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor milik warga di Kecamatan Cikelet. Aksi pencurian itu berlangsung cepat, tak sampai 3 menit.

Kejadian pencurian ini, berlangsung pada Kamis, 6 April 2023 pagi tadi, waktu sahur di Jalan Raya Cikelet, Kecamatan Cikelet, Garut.

Aksi pencurian tersebut terekam kamera pengintai yang terpasang di sekitar lokasi. Seperti dilihat Tim Garut Update, dalam video berdurasi 2 menit 40 detik itu terlihat maling yang beraksi seorang diri.

Lelaki itu tampak menggunakan pakaian panjang, serta penutup kepala dan masker yang menutupi wajah. Sang pelaku, terlihat mencongkel bagian pagar rumah itu, hingga gembok yang terpasang lepas.

Kemudian, pelaku langsung masuk ke dalam halaman rumah, dan langsung mengambil satu unit sepeda motor berjenis Honda Beat yang terparkir di sana.

Aksi yang dilakukan garong ini, terbilang sangat cepat. Sebab, dia hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga menit, untuk mengambil sepeda motor yang bahkan terparkir di halaman yang diamankan kunci gembok.

Aksi yang dilakukan garong motor ini, meresahkan masyarakat di sekitaran lokasi kejadian. Korban kejadian itu, Dinda berharap agar motornya bisa kembali ditemukan.

“Semoga motornya bisa langsung ditemukan dan pelakunya ditangkap,” ujar Dinda.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.