Link Streaming PSIS vs Persib Bandung Malam Nanti

oleh -9068 Dilihat

Persib Bandung. (Foto: Ig/@persib)

Semarang – Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2023-2024. Kali ini, skuad Maung Bandung akan bertandang ke markas PSIS di Semarang.

Laga antara PSIS menghadapi Persib Bandung, akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023 malam nanti, pukul 19.00 WIB. Rencananya, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta nasional, Indosiar.

Laga ini, merupakan pertandingan ke-9 yang dilakoni Persib Bandung di Liga 1 musim ini. Di 8 pertandingan yang sudah dijalani, Persib Bandung hanya mampu meraih 8 poin, dari hasil 1 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah.

Di pertandingan menghadapi PSIS Semarang ini, skuad asuhan Bojan Hodak diprediksi bakal tampil menyerang, demi mengamankan 3 poin. Kemenangan di laga ini, sangat berharga bagi Persib Bandung, untuk tetap menghidupkan asa menjadi juara liga.

Namun, pada pertandingan kali ini, Persib Bandung diketahui tidak akan diperkuat oleh dua wonderkid mereka, yakni Beckham Putra dan Robi Darwis, yang dipanggil pelatih Shin Tae-Yong, untuk mengikuti gelaran AFF U-23 Championship di Kamboja.

Meskipun begitu, Persib Bandung akan tetap menurunkan para pemain bintangnya. Macam Nick Kuipers, David da Silva hingga Ezra Walian. Persib juga diketahui akan diperkuat oleh Marc Klok pada pertandingan ini.

Sementara PSIS Semarang sendiri, saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 14 poin. Seluruh poin milik PSIS ini, dikumpulkan dari hasil 4 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Pertandingan antara PSIS Semarang dan Persib Bandung ini, juga akan disiarkan secara live streaming, selain bisa ditonton di Indosiar. Bagi warga Garut yang hendak menyaksikan pertandingan ini melalui telepon genggam, bisa mengakses link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming PSIS vs Persib!

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.