Mengenal Skillo Brand Statue Figur dari Garut yang Tenar di Luar Negeri

oleh -1125 Dilihat

Statue Figur dari Garut yang diproduksi Skillo. (Foto: IG/@skillo.sparapart)

Garut – Kabupaten Garut tak hanya terkenal dengan dodol dan baso aci, sebagai produk yang wajib dibawa pulang siapapun yang datang. Ada satu barang lain, yang berasal dari Garut dan kini melanglang buana bahkan hingga ke Mancanegara.

Statue figure adalah barang unggulan, yang juga diproduksi Usaha Kecil Menengah (UKM) asal Kota Dodol. Melalui brand Skillo, statue figure dari Garut bahkan sudah merambah beragam negara di Asia.

“Kita sudah ada di Korea Selatan, China, Jepang sampai Taiwan. Dengan koleksi-koleksi yang rugged dan raw,” kata Mang Oop, founder Skillo kepada Garut Update.

Statue figure merupakan barang antik berupa tiruan benda-benda yang ukuran aslinya lebih besar. Misalnya tengkorak, burger hingga manusia.

Peruntukannya beragam. Mulai dari pajangan, hingga tutup pentil motor serta gantungan kunci. Statue figure membawa kesan tersendiri, ketika barang yang biasanya berbentuk biasa saja seperti penutup lubang angin, kini berwarna warni dan unik usai diberi statue figure.

Skillo yang sudah eksis dalam beberapa tahun terakhir ini, sekarang meluncurkan seri terbarunya, dengan judul ‘Jhon The Handsome Figure’ Pop Series dan ‘Keychain Miniature Helmets’ Pop Series.

Seri terbaru ini, memiliki tampilan yang baru dibanding statue figure sebelumnya. Sangat cocok untuk para penggemar koleksi figure dan pegiat custom culture.

“Pop series adalah rangkaian koleksi figure yang terinspirasi dari motorcycle, custom culture dan pop culture. Seri terbaru ini, dirancang dengan detail yang luar biasa. Dengan warna-warna vibrant dan kontras. Memberikan kesan yang ekspresif dan juga otentik karena handmade,” katanya.

Seri terbaru ini, sudah diluncurkan oleh Skillo dan sudah tersedia di Marketplace, seperti Shopee. Bagi kalian yang ingin tahu informasi seputar seri terbaru ‘Jhon The Handsome Figure’ibu, bisa mengunjungi Instagram resmi Skillo, di @skillo.sparapart.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.