Mengintip Keseruan Donor Darah Berhadiah Motor Polres dan PMI Garut

oleh -846 Dilihat

Karangpawitan – Puluhan anggota Polri beserta istri di Kabupaten Garut melaksanakan aksi amal donor darah. Beberapa dari mereka, mendapatkan hadiah yang tak terduga, seperti sepeda motor.

Aksi donor darah yang dilaksanakan di Aula Mumun Surachman, Mako Polres Garut, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan ini, dilaksanakan pada Jumat, 17 Maret 2023.

Aksi amal yang juga dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana ini, diselenggarakan atas dasar kerjasama Polres Garut, dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Garut.

“Kegiatan donor darah ini didatangi langsung oleh Kapolda Jawa Barat,” tulis PMI, seperti dikutip Garut Update dari akun Instagram resminya.

Puluhan anggota Polri yang berdinas di berbagai satuan di Polres Garut, turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Tak hanya anggota, para perwira hingga ibu-ibu Bhayangkari juga, ikutan.

Menurut informasi yang dihimpun, aksi donor darah yang dilakukan Polres Garut dan PMI Garut ini sendiri, terbilang cukup meriah. Sebab, panitia penyelenggara menyiapkan beragam hadiah menarik, bagi para pendonor.

Beragam hadiah menarik disiapkan. Yang paling jadi buruan, adalah hadiah sepeda motor, yang berhasil dimenangkan oleh anggota Polres Garut.

[sliders_pack id=”1434″]

Aksi donor darah ini sendiri, merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan Polres Garut, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Garut.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.