Mengintip Keseruan Karyawan Hingga Nasabah BJB Ikut Donor Darah

oleh -1167 Dilihat

Karyawan dan nasabah BJB ikut aksi donor darah. (Foto: Istimewa/Dok. PMI Garut)

Garut Kota – Ada yang berbeda, dari perayaan hari ulang tahun Bank Jabar Banten (BJB) tahun ini. Dimana hampir seluruh karyawan mereka, dengan nasabah, ikut aksi donor darah.

Kegiatan aksi donor darah yang dilakukan oleh karyawan dan sejumlah nasabah BJB ini, dilaksanakan di markas BJB, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, pada Selasa, 23 Mei 2023 kemarin.

Acara ini terselenggara, usai BJB berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut, untuk melaksanakan aksi amal donor darah.

Seperti dikutip Garut Update dari akun media sosial resmi PMI Garut, @uptdpmikabgarut, kegiatan itu nampak ramai dan menarik antusiasme karyawan serta nasabah BJB.

“Antusias pegawai dan nasabah BJB ini sangatlah tinggi,” tulis PMI dalam unggahannya kemarin itu.

Kegiatan aksi donor darah yang dilakukan hampir seluruh karyawan BJB dengan nasabah mereka itu, merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan, dalam memperingati hari ulang tahun BJB yang ke-62 tahun ini.

Kegiatan aksi donor darah yang dikolaborasikan antara BJB dan PMI Garut ini, dianggap sangat baik dan bermanfaat, sehingga akan diselenggarakan kembali secara rutin di waktu mendatang.

“Kolaborasi antara PMI dan Bank BJB ini sangat baik sehingga kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan dengan rutin, setiap 60 hari sekali,” katanya.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.