Mobil Terjun ke Jurang di Banjarwangi, Para Korban Selamat

oleh -782 Dilihat

Mobil masuk jurang di Banjarwangi. (Foto: Polsek Banjarwangi)

Banjarwangi – Sebuah mobil berjenis Daihatsu Luxio jatuh ke jurang di Kecamatan Banjarwangi. 7 orang penumpang yang ada di dalam mobil, mengalami luka-luka.

Kejadian ini, terjadi di Tanjakan Blok Punclut Kampung Burujul, Desa Banjarwangi, Kecamatan Banjarwangi, Garut, Senin 21 Agustus 2023 pagi tadi.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif menjelaskan, insiden ini terjadi saat mobil berwarna hitam itu melaju dari Cikajang menuju arah Singajaya.

“Saat berada di lokasi, kendaraan hilang kendali dan banting stir ke arah kiri,” kata Amirudin.

Amir menjelaskan, di lokasi yang menanjak dan berkelok, mobil masuk ke jurang sedalam 20 meter yang ada di bagian kiri jalan. Mobil tersebut, terjun bebas hingga ke dasar jurang.

“Di dalam kendaraan ini ada 7 orang penumpang dan sopir,” katanya.

Tujuh orang penumpang mengalami luka-luka. Seorang sopir bernama Asep, menjadi korban yang mengalami luka yang paling parah dan dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh polisi.

“Kecelakaan ini sudah dilaporkan dan dikomunikasikan dengan lats Polres Garut,” katanya.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, korban merugi hingga Rp 30 juta, karena mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kami mengimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati. Beristirahat ketika merasa capek dan ngantuk,” pungkas Amirudin.

(Abd/Aul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.