Mojang-Jajaka Baru Segera Dipilih, Bupati Minta Kawula Muda Garut Ikut Serta

oleh -1638 Dilihat

Garut Kota – Pemerintah Daerah (Pemda) Garut akan kembali menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) tahun ini. Bupati Rudy Gunawan meminta anak muda Garut untuk ikut serta.

Dalam sebuah video pernyataannya, seperti yang diterima detikJabar dari Humas Pemkab Garut, Kamis, 28 September 2023, Bupati Rudy mengajak agar kawula muda ikut serta.

“Seluruh warga Garut yang masih muda, belia, yang merupakan mojang dan jajaka, ayo mendaftarkan diri ikut audisi,” kata Rudy.

Rudy mengatakan, program Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Garut akan kembali digelar dalam waktu dekat. Masyarakat Garut yang berminat ikut serta, sudah bisa mendaftarkan dirinya.

“Daftar di Art Center. Tentu ini akan menjadi pengalaman terbaik bagi akang, teteh selaku mojang dan jajaka, untuk bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Rudy menambahkan, Pasanggiri Mojang-Jajaka Garut merupakan ajang yang mempertemukan putra daerah terbaik. Tidak hanya dari paras, tapi dari segi pengetahuan dan beragam hal lainnya.

“Mojang Garut ini bahkan sudah dikenal sejak zaman Belanda dulu. Terkenal akan kecantikan, budi pekerti yang luhur dan tentu memiliki kecerdasan yang luar biasa,” pungkas Rudy.

(Abd/Trp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.