Neng Rena Pingsan Gara-gara Memet Bau Mulut

oleh -919 Dilihat

Tarogong Kaler – Memet kembali berulah di Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2. Bau mulut yang dia alami, dibangga-banggakan ke semua orang. Benarkah bau mulut orang yang berpuasa merupakan keutamaan di bulan Ramadan?

Seperti di episode perdana Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2 sebelumnya, Memet kembali berulah. Kali ini, Memet yang berpuasa, mengalami bau mulut yang cukup menyengat.

Dia kemudian mendapatkan penjelasan dari Pak Ustadz, jika bau mulut yang dialaminya saat berpuasa, adalah sebuah keutamaan. Sebab, bau mulut yang dialami, terjadi karena Memet menahan lapar dan haus, selama berpuasa.

Foto: Garut Update

Masalah kemudian timbul. Sebab, Memet membangga-banggakan bau mulutnya ke semua orang. Bahkan, Pemeran Rena yang diperankan selebgram Reyna Fakhira sampai pingsan, karena tak kuat menahan bau menyengat yang timbul dari mulut Memet.

Lantas, bagaimana keseruan aksi Memet yang bertandem dengan Udin yang diperankan Heru, Pak Ustadz yang dimainkan Dela serta Rena? Lalu bagaimana sebenarnya Islam memandang bau mulut yang dialami orang yang berpuasa?

Simak keseruan serta penjelasannya, di episode kedua Sketsa Ramadhan Garut Update Jilid 2, yang akan tayang di YouTube dan Facebook Garut Update pada Jumat, 24 Maret 2023, pukul 14.00 WIB.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.