Ngobrol Bareng Warga Maroko, Wabup Helmi Titip Pesan Bangkit Pasca Pandemi

oleh -859 Dilihat

Wakil Bupati Helmi Budiman bersama warga Desa Maroko. (Foto: Istimewa/Diskominfo Garut)

Cibalong – Wakil Bupati Garut, saat ini diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke kawasan Garut Selatan. Salah satu tempat yang dikunjunginya, adalah sebuah daerah di ujung selatan Kota Garut, Desa Maroko.

Kunjungan kerja ini diketahui berlangsung usai Helmi Budiman meninjau kesiapan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XLVI tingkat Kabupaten di Kecamatan Talegong, pada Selasa, 30 Mei 2023.

Di Desa Maroko, Helmi sempat berbincang dan berdiskusi bersama masyarakat di sana. Helmi, sempat menyampaikan pesannya kepada warga. Dia meminta masyarakat bangkit usai dihantam pandemi Covid-19.

“Kita punya keinginan untuk bangkit. Keinginan untuk bisa kembali menjalani kehidupan, paling tidak sama dengan seperti sebelum Covid-19. Bahkan, harus lebih bagus, lebih baik. Karena dunia sekarang sedang krisis pangan,” kata Helmi.

Helmi menyebut, kebangkitan itu harus dimulai dari kebangkitan setiap individu. Helmi mengaku bangga dengan segelintir anak di daerah, yang memiliki cita-cita membangun kebangkitan.

“Harus punya cita-cita yang dalam aplikasinya adalah bagaimana memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Helmi.

Dalam kesempatan itu, Helmi juga sempat berdialog lebih jauh dengan masyarakat. Dia sempat dicurhati beragam masalah, salah satunya mengenai perbaikan jalan.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.