Pemain Asal Garut Yandi Sofyan Resmi Tinggalkan Persikabo 1973

oleh -1047 Dilihat

Foto: Istimewa/Instagram @yandi15sofyan

Cikajang – Yandi Sofyan Munawar, salah satu pesepakbola terkenal asal Garut, resmi meninggalkan klub yang musim lalu dibelanya, Persikabo 1973. Belum diketahui bakal berlabuh ke mana, adik dari legenda Persib Bandung Zaenal Arief ini musim depan.

Kerjasama antara Persikabo 1973 dengan Yandi Sofyan dipastikan berakhir, usai tim berjuluk Laskar Padjajaran ini mengumumkannya, di akun Instagram resmi mereka belum lama ini.

“Waktu yang singkat namun penuh makna. Terima kasih atas dedikasinya, untuk Laskar Padjajaran. Sampai jumpa lagi, sehat, dan sukses selalu,” tulis manajemen Persikabo 1973 dalam unggahan itu.

Kepergian Yandi dari Persikabo 1973 juga dikonfirmasi oleh Yandi melalui akun media sosialnya. Dalam unggahannya, Yandi mengaku sangat berterimakasih kepada Persikabo 1973.

“Terima kasih @officialpersikabo karena telah menerima saya dengan tangan terbuka. 1 musim yang sangat singkat membuat saya akhirnya merasakan kembali atmosfer dan gairah bermain sepakbola,” katanya.

Yandi Sofyan sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi Persikabo 1973 musim lalu. Dilansir transfermarkt, Yandi menjalankan 26 pertandingan bersama Persikabo 1973 selama Liga 1 2022-2023. Yandi sukses mencetak 3 gol. Salah satunya, adalah gol penentu kemenangan, saat Persikabo 1973 berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 bulan Februari lalu.

Yandi sendiri saat ini diketahui berstatus free agent. Hingga kini, belum ada tim yang santer dikabarkan menjadi pelabuhan baru bagi mantan pemain Arema Cronus, dan Bali United ini.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.