Persib Bandung Menang Dramatis Lawan Bhayangkara FC

oleh -10660 Dilihat
Garut – Persib Bandung meraih kemenangan dramatis di lanjutan laga Liga 1. Kali ini, Persib menang dengan skor tipis 2-1 menghadapi Bhayangkara FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 23 September 2023 malam, Persib Bandung tampil dengan jersey keduanya, warna putih. Sedangkan tim tuan rumah, menggunakan jersey hitam.

Persib Bandung tampil menekan sejak awal laga. Kelimpungan yang terjadi pada pemain Bhayangkara FC di awal laga, membuat Persib bertubi-tibi melancarkan serangan. Namun, tidak ada satu pun yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Gol bagi Persib Bandung baru tercipta pada menit ke-25. David da Silva menerima umpan lambung dari Frets Butuan dari sisi kanan. Umpan ciamik yang disodorkan Frets berhasil dikonversi menjadi gol melalui sundulan oleh David da Silva. Skor menjadi 1-0, Persib Bandung memimpin.

Namun keunggulan Persib Bandung tidak bertahan lama. Bermula dari sepakan pojok yang dilancarkan skuad The Warriors, Mati Mier berhasil menyambar bola lewat sepakan first time yang merobek gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam di menit ke-35. Skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, kedua tim langsung tancap gas. Bhayangkara FC tampil spartan dengan melancarkan sejumlah serangan. Namun, tidak ada satu peluang pun yang berbuah gol.

Dari sisi sebaliknya, Persib Bandung juga bukan tanpa peluang. Berulang kali, tim asuhan Bojan Hodak juga sempat membuat peluang. Namun, sama saja, tak ada yang berbuah gol.

Gol kemenangan bagi Persib Bandung baru tercipta di akhir laga. Tepatnya di menit ke-95. Gol berhasil diciptakan oleh Ciro Alves melalui tendangan dari jarak jauh.

Hingga peluit panjang tanda akhir laga ditiup sang pengadil, tidak ada lagi gol yang berhasil diciptakan kedua tim. Skor akhir Bhayangkara FC 1, Persib Bandung 2.

Bhayangkara FC: Awan Setho, R Kusuma, Anderson, Najem, Fatchurohman, Fandi Eko, David M., Hargianto, Surya, Arsa, Mati Mier.
Persib Bandung: Teja Paku Alam (kiper), D. Sato, Kuipers, Kakang, Putu Gede, Klok, Dedi K., Edo F. Madinda, Frets Butuan, David da Silva.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.