Persib Menang 2-1 Lawan Dewa United

oleh -911 Dilihat

Persib Bandung berhasil menang 2-1 dari Dewa United di laga uji coba. (Foto/ IG @persib)

Bandung – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba menghadapi Dewa United. Skuad Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis, 15 Juni 2023, Persib tampil menggunakan kostum kebanggaannya, biru-biru. Di sisi lain, Dewa United tampil menggunakan seragam berwarna putih.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal laga. Skuad asuhan pelatih Luis Milla langsung membuka keran gol, lewat lesatan Ezra Walian pada menit ke-9.

Ezra memanfaatkan dari lini belakang, Ezra lolos dari jebakan offside. Sepakannya tak dapat dibendung oleh penjaga gawang Dewa United M Natsir. Skor kemudian berubah menjadi 1-0.

Pertandingan kemudian berjalan semakin sengit. Meskipun Persib tampil lebih dominan dengan penguasaan bolanya, namun Dewa United juga tak kalah dalam menciptakan peluang. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tidak berubah, 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Pada babak kedua, Persib memasukan sejumlah pemain. Seperti David da Silva, Abdul Aziz, Reky Rahayu, Nick Kuipers hingga pemain muda Ferdiansyah dan Arsan Makarin.

Gol kedua bagi Persib Bandung kemudian tercipta pada menit ke-76. Solo run yang dilakukan David da Silva di sisi kiri pertahanan Dewa United kemudian dilanjutkan umpan manis ke lini pertahanan Dewa United.

Ferdiansyah yang berada di kotak penalti tak terkawal pemain belakang lawan, berhasil menceploskan bola ke gawang Dewa United. Skor kemudian menjadi 2-0.

Tidak banyak perubahan yang terjadi setelahnya. Dewa United yang berupaya mengejar ketertinggalan tampak kesulitan menembus lini pertahanan Persib.

Satu gol Dewa United akhirnya tercipta pada menit ke-90. Gol terjadi dari tendangan spektakuler Nasir, dari luar kotak penalti. 2-1 Persib masih unggul. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga ditiup sang pengadil lapangan, skor 2-1 tetap tidak berubah.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.