Persib Perpanjang Kontrak Pemain Asal Garut

oleh -935 Dilihat

Bungbulang – Penjaga gawang asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa dipastikan masih membela Persib Bandung di Liga 1 musim 2023-2024 mendatang. Kepastian itu didapat, usai Persib memperpanjang kontraknya.

Fitrul diumumkan memperpanjang kontrak dengan Persib, melalui akun media sosial klub berjuluk Pangeran Biru itu. Seperti dilihat Garut Update dalam unggahan Persib di Instagramnya, Fitrul dinyatakan masih ‘berseragam biru’ di musim depan.

“Penjaga gawang Pangeran Biru bernomor punggung 1, akan melanjutkan perjuangannya bersama PERSIB,” tulis Persib dalam unggahannya, Rabu, 3 Mei 2023.

Fitrul diketahui bergabung dengan Persib Bandung di awal musim 2022-2023 lalu. Di musim pertamanya bersama Maung Bandung, Fitrul sempat dipercaya tampil sebagai starter di beberapa pertandingan liga musim lalu.

Sebelum membela Persib, Fitrul sempat menjadi kiper andalan bagi tim asal Papua, Persipura Jayapura. Fitrul juga diketahui sempat berseragam Persegres Gresik pada tahun 2016 hingga 2017 lalu.

Fitrul sendiri, diketahui merupakan pemuda asgar, yang lahir di Kecamatan Bungbulang, Garut pada 5 Juni 1995 silam. Langkahnya yang berlanjut bersama Persib musim depan, membuat banyak Bobotoh asal Garut senang dan menaruh harapan besar di pundaknya.

“Garut pride!,” kata salah seorang warganet dalam unggahan Persib terkait Fitrul itu.

Meskipun diperpanjang kontraknya, Fitrul Dwi Rustapa belum bisa dipastikan mengisi pos penjaga gawang utama Persib untuk musim depan. Dia masih harus bersaing dengan kiper Persib lain, seperti Teja Pakualam, Reky Rahayu hingga Satrio Azhar.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.