Polisi Amankan Pencuri Motor di Pabrik Sepatu Garut

oleh -1473 Dilihat
LelesĀ – Polisi menangkap YT, seorang pemuda asal Leles. YT diringkus petugas, gara-gara kedapatan mencuri sebuah sepeda motor, yang tak lain adalah milik rekan kerjanya sendiri di sebuah pabrik sepatu di kecamatan tersebut.
YT ditangkap tim reserse dan kriminal dari Polsek Leles, Garut belum lama ini. YT ditangkap tanpa perlawanan di sebuah rumah milik orang tuanya, yang berada di Desa Margaluyu, Kecamatan Leles belum lama ini.
Menurut Kapolsek Leles, AKP Agus Kustanto, penangkapan YT bermula ketika pihaknya menerima laporan dari seorang warga, yang mengaku kehilangan sebuah sepeda motor berjenis Honda Beat, dengan nomor polisi Z 49XX XX.
Korban mengaku kehilangan sepeda motor miliknya pada Senin, 25 September 2023 lalu di dalam area pabrik sepatu, tempatnya bekerja di Kecamatan Leles.
“Ada korban, berstatus seorang karyawan pabrik lapor ke kita. Kehilangan sepeda motor yang disimpan di area parkir,” kata Agus.
Petugas kemudian melakukan penyelidikan. Berbekal keterangan saksi hingga rekaman kamera pengintai, polisi akhirnya bisa mengendus identitas pelaku hingga mengamankannya. Pelaku kemudian diketahui adalah YT. Seorang pemuda berumur 22 tahun.
Tanpa basa-basi, YT kemudian langsung dibawa ke Mako Polsek Leles untuk diinterogasi. Pengakuannya kepada petugas, YT mengaku baru satu kali ini mencuri sepeda motor. YT juga mengaku jika dia merupakan seorang karyawan baru di pabrik tersebut.
“Pengakuannya mencuri, karena melihat kuncinya menggantung,” pungkas Agus.
(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.