Polisi Salurkan Air Bersih Untuk Warga di Pasirwangi

oleh -952 Dilihat

Proses penyaluran air bersih. (Foto: Polres Garut)

Pasirwangi – Polisi terus melakukan upaya untuk menanggulangi dampak dari musim kemarau yang kini melanda Garut. Petugas diketahui menyalurkan air bersih ke pemukiman warga yang membutuhkan.

Salah satu daerah yang menjadi sasaran polisi dalam proses penyaluran air bersih ini, adalah Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

Akhir pekan kemarin, jajaran Polsek Pasirwangi menyalurkan ribuan liter air bersih untuk masyarakat yang bermukim di kawasan Kampung Pasir Babakan, Desa Padamukti, Kecamatan Pasirwangi.

“Ini merupakan tugas lain, yakni tugas kemanusiaan. Di samping tugas rutin, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono.

Abusono menjelaskan, dalam proses pembagian air bersih ini, pihaknya menyediakan sebanyak 5 ribu liter air bersih. Air bersih ini dibagikan kepada masyarakat bersama personel Brimob, dan PDAM Garut.

“Air ini sangat vital perannya untuk masyarakat. Semoga bantuan ini bisa sangat berguna dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” pungkas Abu.

Sementara Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menuturkan, dirinya mengaku telah memerintahkan jajaran untuk membantu masyarakat yang mengalami kekeringan.

“Selain memasok kebutuhan air bersih, personel kami di lapangan juga berupaya melakukan upaya lainnya,” ucap Yonky.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.