Polisi Selidiki Kematian Bocah di Kolam Renang Cipanas

oleh -828 Dilihat

Tarogong Kaler – Seorang wisatawan tewas tenggelam saat sedang berenang di kawasan objek wisata Cipanas, Garut. Polisi menduga ada kelalaian dari sejumlah pihak.

Insiden maut ini terjadi pada Minggu, 1 Oktober petang kemarin, di salah satu kolam renang yang ada di kawasan wisata Cipanas, Tarogong Kaler, Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian Amus mengatakan kejadian ini baru diketahui sekitar jam 10. Sebab, pihak pengelola tidak melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Kami mengetahui informasi saat petugas sedang melaksanakan patroli. Pengelola tidak melaporkannya ke kami,” kata Sona kepada wartawan, Selasa 3 Oktober 2023.

Sona menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa petugas, korban tenggelam sekitar jam 17.30 WIB. Saat itu, korban sedang berada di area kolam renang bersama orang tuanya.

“Setelah tahu tenggelam pihak pengelola dan orang tua korban langsung membawa korban ke puskesmas. Dan setelah diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Sona.

Sona mengatakan, kecelakaan ini diduga terjadi lantaran kelalaian dari pihak pengelola dan orang tua. Sebab, korban sendiri diketahui merupakan seorang bocah perempuan, yang masih berumur 6 tahun.

“Hari ini tim kami akan melakukan reka ulang. Para pihak juga akan kami panggil dan dilakukan pemeriksaan,” ungkap Sona.

Korban diketahui kemudian langsung dibawa oleh keluarganya, setelah dipastikan meninggal dunia. Korban dimakamkan di kampung orang tuanya, yang berada di Kecamatan Malangbong.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.