Polisi Sita Ratusan Botol Miras di Kawasan Kerkhoff

oleh -824 Dilihat

Petugas menggerebek sebuah warung yang diduga menyimpan ratusan botol miras. (Foto: Polres Garut)

Tarogong Kidul – Personel Polres Garut menggerebek sebuah warung di kawasan Jalan Merdeka. Di dalam bangunan semi permanen itu, petugas menemukan ratusan botol minuman keras berbagai jenis yang siap diedarkan.

Penggerebekan warung tersebut berlangsung pada Senin, 3 Juli 2023 malam kemarin. Sebuah bangunan semi permanen yang digerebek, berada di pinggiran Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul. Tepatnya, persis di dekat Sarana Olahraga (SOR) Merdeka Kerkhoff.

Menurut Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan, penggerebekan tersebut dilaksanakan saat pihaknya sedang melaksanakan patroli rutin di pusat perkotaan Kabupaten Garut.

“Kami menerima informasi dari masyarakat jika tempat tersebut memang dijadikan tempat penyimpanan minuman keras. Setelah ditelusuri, ternyata memang benar,” ujar Masrokan kepada wartawan, Selasa, 4 Juli 2023.

Masrokan mengatakan penggerebekan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah. Masyarakat mengaku kerap melihat aktivitas jual-beli mencurigakan yang terjadi di kawasan tersebut.

“Saat digerebek, pemiliknya tidak ada di lokasi. Tapi warungnya buka,” ucap Masrokan.

Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis. Miras-miras tersebut, diduga hendak dijual kepada masyarakat di malam tersebut. Ratusan botol miras itu kemudian disita polisi untuk dimusnahkan.

“Kami sita kemudian selanjutnya akan dimusnahkan,” pungkas Masrokan.

(Abd/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.